Kuasa Gin-Chia Terbaik Untuk Tubuh & Pengaliran Darah

11:26 PM forever aloe vera gel 1 Comments

RINGKASAN GIN-CHIA
Ambil masa untuk berfikir tentang tahap tenaga anda. Adakah anda pernah mempunyai hari-hari apabila anda lebih suka tidur siang daripada melakukan aktiviti yang anda biasanya menikmati?

Jika ya, anda tidak keseorangan. Ramai ibu-ibu moden dan bapa lebih-bekerja dan di bawah dipelihara. tahap tenaga yang rendah dan keletihan adalah aduan nombor satu yang membawa orang ke pejabat doktor. Kebanyakan orang hanya menjadi sakit dan letih perasaan seperti mereka tidak mempunyai tenaga, atau rasa sakit dan letih. Mereka akhirnya berputus asa dan pergi ke doktor selepas bertarung tahap tenaga yang rendah dan keletihan untuk beberapa bulan, mungkin bertahun-tahun.

Tetapi terima kasih kepada Forever Living, terdapat satu cara untuk meningkatkan tahap tenaga anda semasa melanjutkan keupayaan anda untuk menikmati aktiviti yang anda gunakan untuk suka.

Jawapannya datang dari Timur dan Barat: Asia timur dan barat Amerika Syarikat. Forever Gin-Chia Living adalah gabungan kuat herba yang nenek moyang kita digunakan untuk meningkatkan kuasa, tenaga, dan edaran. dua bahan utamanya adalah Ginseng, yang berasal dari Korea dan Manchuria, dan Golden Chia, yang berasal dari California, Nevada, Arizona dan New Mexico.

Ini kombinasi berkuasa herba memberikan tubuh anda kembali apa gaya hidup anda yang sibuk membawa keluar! Bersama-sama kedua-dua herba legenda pek menumbuk berkuasa untuk membantu anda sepanjang hari.

'GINSENG' 'GIN-CHIA' = + 'CHIA'
-          antioksidan yang kuat
-          Boleh membantu meningkatkan stamina dan ketahanan
-          Membantu menyokong aliran darah

Ginseng
Ginseng adalah legenda sebagai tonik, pendapatan namanya sebagai "Raja Tonik." Ia telah lama digunakan sebagai pemakanan tambahan dan telah terbukti mempunyai kesan anti-radang. Tetapi baru-baru ia telah disebut-sebut sebagai adaptogen, yang bermakna ia membantu melindungi manusia daripada faktor merosakkan. Sekarang kita tahu bahawa ginseng boleh membantu melindungi daripada kesan negatif daripada tekanan, penuaan, dan kebimbangan. Malah, kajian telah menunjukkan bahawa penghantaran sistematik adaptogen kepada badan boleh meniru manfaat aktiviti fizikal, mewujudkan peningkatan daya tahan dan tindak balas tekanan menghalang.

Chia
Golden Chia merupakan makanan yang penting bagi penduduk asli Amerika dan dikenali kerana kandungan antioksidan serta mineral itu. Ia juga telah ditunjukkan untuk menghalang selera makan dan membantu mengekalkan tahap gula darah yang sihat, membuat Gin-Chia pelengkap bagi orang-orang yang cuba untuk menurunkan berat badan dan mengelakkan "kemalangan" yang datang selepas mengambil beberapa produk tenaga.
Chia mengandungi asid yang sihat politaktepu lemak, antioksidan, serat, dan protein. Jika anda sedang mencari satu cara untuk membuat yang terbaik daripada setiap masa, Gin-Chia adalah pilihan yang sempurna untuk penyerapan tenaga.

HURAIAN KELEBIHAN GINSENG DAN BIJI CHIA

1) BIJI CHIA
Biji Chia adalah bijian yang mengandungi banyak Omega-3, protein, kalsium, besi, zink dan antioksidan.
Ia adalah sumber serat yang terbaik bagi membantu mencegah sembelit yang biasa terjadi semasa Ramadan.
Ia menyerap air sebanyak 30 kali beratnya. Kita boleh mencampurkan biji chia dalam sirap atau minuman untuk berbuka puasa.

2) GINSENG
Ginseng adalah salah satu tanaman obat yang memiliki berbagai macam manfaat. Manfaat ginseng dalam dunia herbal pertama kali diketahui oleh ahli herbal Cina. Selama ini orang hanya mengenal ginseng sebagai penambah stamina kesehatan. Namun ternyata, manfaat ginseng tidak hanya itu saja. Masih banyak khasiat ginseng yang belum diketahui oleh banyak orang. Tidak hanya pengobatan Cina saja yang kini menggunakan ginseng sebagai bahan dasarnya, namun pengobatan herbal Indonesia pun banyak yang memanfaatkan khasiat dari ginseng. Minuman penambah energi yang dijual di Indonesia pun kini banyak yang memanfaatkan ginseng sebagai bahan dasarnya.

Kandungan Zat di Dalam Ginseng

Manfaat yang dihasilkan dari tanaman ginseng tidak terlepas dari khasiat kandungan zat yang ada di dalamnya. Berikut ini berbagai macam kandungan zat yang ada dalam tanaman ginseng :
Saponin Minyak vaporising Asam organic  EsterSterolsAsam folat Ginsenosides Glikosida Phytosterol Resin Fenolase Neoclaven Minyak atsiri Vitamin B1 Vitamin B2 Vitamin B12 Vitamin C Zat besi Mineral Enzim Kamfer Pansenoside Geomisin Geomisin AGula

Tanaman ginseng berguna untuk kesehatan khususnya untuk stamina. Namun manfaat ginseng untuk kesehatan masih belum diketahui oleh banyak orang. Berikut ini berbagai macam khasiat ginseng yang mengejutkan :

1. Memulihkan Dan Meningkatkan Stamina

Khasiat ginseng yang sudah diketahui oleh banyak orang adalah untuk memulihkan dan meningkatkan stamina. Kandungan dalam tananaman ginseng yang bermanfaat untuk hal tersebut adalah zat saponin. Cara tanaman ginseng dalam memulihkan dan meningkatkan stamina adalah sebagai berikut :
Saponin berpengaruh pada kelenjar hipofisia Kelenjar hipofisia akan memerintahkan cirtex di dalam tubuh untuk mengeluarkan hormon cortisol dan juga aldosteronKedua hormon tersebut berpengaruh pada stamina seseorangSelain berpengaruh pada pembangkitan stamina, kedua hormon tersebut juga bermanfaat dalam menyeimbangkan gula darah di dalam tubuh seseorang

2. Menghilangkan Stress

Minyak vaporising yang ada dalam kandungan ginseng bermanfaat untuk menghilangkan stress. Minyak vaporising juga mengandung aroma terapi sehingga bisa menenangkan. Cara membuat ramuan herbal untuk menangkal dan menghilangkan stress adalah sebagai berikut ini :
2 gram ginseng CinaCampurkan dengan bunga cengkeh dan juga daun sageTuangkan air panas ke dalam bahan-bahan yang telah dicampurkan tersebutDiamkan selama 15 menit kemudian minum ramuan selagi masih hangatSehari diminum satu kali

3. Mengobati Prostat

Penyakit prostat bisa diobati dengan tanaman ginseng selain dengan manfaat daun sirih merah. Caranya adalah sebagai berikut ini:
Ambil 1 gram ginseng Korea ditumbuk sampai halus tumbukan yang telah halus diseduh menggunakan satu gelas air panas diamkan selama 15 minit, Minum satu hari sekali

4. Melancarkan Aliran Darah

Tanaman ginseng bisa bermanfaat untuk melancarkan aliran darah. Zat ester dan sterols yang ada di dalam ginseng bermanfaat untuk melancarkan aliran darah.

5. Meningkatkan Hemoglobin
Bagi yang terkena anemia, mengkonsumsi ginseng bisa memperbaiki sel darah merah di dalam tubuh. Hal itu dikarenakan dalam ginseng terdapat kandunganmanfaat zat besi yang berguna untuk memproduksi sel-sel darah merah.

6. Meningkatkan Sistem Imun
Manusia memiliki sistem imun. Sistem imun tersebutlah yang bermanfaat dalam menangkal berbagai macam penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Saat sistem imun menurun, berbagai penyakit bisa mudah masuk ke dalam tubuh. Manfaat vitamin C yang ada di dalam ginseng bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

7. Mengatasi Susah Tidur

Susah tidur sering disebut dengan insomnia. Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang susah tidur diantaranya adalah pikiran yang penat, stress dan juga badan lelah. Ginseng bisa digunakan untuk mengatasi insomnia

Cara ginseng dalam mengatasi insomnia adalah sebagai berikut ini :

Kandungan dalam ginseng mampu membuat tubuh menciptakan glandula endokrinGlandula endokrin bermanfaat untuk tubuh melakukan metabolisme vitamin dan juga penyerapan mineral secara baik.Metabolisme vitamin dan juga penyerapan mineral yang baik bisa membuat tubuh bisa menyerap gizi secara sempurna Gizi yang terserap sempurna akan membuat seseorang mudah nyenyak tidurnya

8. Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit jantung banyak diakibatkan oleh penyumbatan aliran darah dan juga oksige, yang menuju jantung. Manfaat ginseng bisa melancarkan peredaran darah. Jika aliran darah lancar, terutama aliran darah ke jantung bisa membuat jantung lebih sehat. Tidak hanya itu saja, syaraf juga lebih sehat jika aliran darahnya lancar.

9. Meningkatkan Memori Otak

Penelitian yang dilakukan terhadap khasiat ginseng menemukan fakta baru bahwa ginseng bisa memperbaiki sel syaraf otak, sehingga sel syaraf otak yang rusak bisa diperbaiki. Penelitian ini sudah dilakukan kepada penderita demensia, pikun dan stroke. Semua penderita tersebut memiliki masalah dengan memori otaknya. Ramuan ginseng bisa meningkatkan memori otak pada ketiga penderita tersebut.

10. Melancarkan Haid

Bagi perempuan, ginseng asal Siberia bisa bermanfaat untuk melancarkan haid. Hal itu dikarenakan aliran darah ke organ kewanitaan menjadi lebih lancar. Terutama aliran darah yang berasal dari rahim ke organ kewanitaan.

11. Mengobati Gangguan Pencernaan

Manfaat ginseng yang berasal dari negara Amerika Syarikat sesuai untuk mengobati gangguan pencernaan. Hal itu dikarenakan sifat dingin dari ginseng tersebut lebih bisa diterima usus dibandingkan dengan ginseng yang lainnya. Ginseng asal AS juga kaya akan serat sehingga bisa melancarkan pencernaan dan mengobati gangguan pencernaan.

12. Mengobati Diabetes

Ginseng bermanfaat untuk mengobati diabetes. Meskipun memiliki kandungan gula, ginseng bermanfaat untuk mengobati diabetes. Alasannya adalah gula pada kandungan ginseng bisa mengubah kadar gula tidak sehat menjadi gula yang sehat.

13. Meningkatkan Keefektifan Antibiotik

Banyak yang menggunakan manfaat antibiotik dalam berbagai bentuk, untuk mengobati penyakit tertentu. Misalnya saja penyakit bronkitis. Ginseng bisa mengambil vaksin influenza sehingga vaksin antibiotik tersebut bisa lebih efektif.

SUPLEMEN GINSENG DAN BIJI CHIA

Suplemen Forever Living yg berasaskan Ginseng dan biji Chia... Forever Gin-Chia
'GINSENG' 'GIN-CHIA' = + 'CHIA'
-- antioksidan yang kuat
-- Boleh membantu meningkatkan STAMINA dan KETAHANAN

-- Membantu menyokong aliran darah

SMS CHIA ke 019 4455623 untuk dapatkannya sekarang!

1 comment:

  1. untuk ibu berpantang boleh ka jika anak masih ada kuning?

    ReplyDelete